Senin, 30 April 2012

10 Superhero Terkuat

postingan kedua dr gw :p..
karna gw suka yg nama nya superheroo...
gua bakal buat daftar superhero yang terkuaat (versi gue)
:D taraaaaa.....




10) BATMAN

kenapa batman bisa ada diurutan ke 10?

karna sebenernya dia ga punya kekuatan, kaya mutan or something, dia cuma punya gadget2 canggih karna dia orang kaya dan menjadi orang yang sangat penting di GOTHAM City..
gw pernah baca katanya dia lebih kaya dari Tony Stark (Ironman).
jelas aja, dengan kekayaan nya dia bisa ngelakuin apa aja, termasuk jadi superhero, dan beli tank yg punya NOS..





9) IRON MAN
 ini dia di nomor 9..
sebenernya dia juga ga punya kekuatan kaya Batman. dia cuma punya kekayaan yg bisa mbuatnya melakukan apa saja.
jadi liat aja pnjelasan nya dari batman tadi yah.. cuma kata2 'Batman' nya diganti 'Ironman'.... okeh ;)
(pembaca; "Anjirrr... blog apaan sih nih?!"



kita skip aja nomer 8 sampe 4....
karna gw tau lu semua pingin cepet2 ngeliat siapa sih yang terkuat...
(ngeles aja. pdhl mah gw males. wkwk)





5) WONDER WOMAN
Wonder woman. cewe seksi yang kuat ini mungkin Kartini nya amerika..
punya kekuatan yg hampir sama kaya Superman, jadi gw ga usah panjang lebar jelasin, liat aja dbwh :p
Bedanya dia sama Superman adalah, dia...... Perempuan........ (SEMUA ORANG JUGA TAU!! #emosi)








4) THOR
Mungkin beberapa dr elu sudah pernah melihat aksi nya dilayar lebar..
Thor Edinson, merupakan putera dari Edin (Edinson=anak nya si Edin), merupakan penduduk dari Asgaard.
memiliki sodara angkat bernama Loki yang dewa keisengan (mirip Trickster). Thor adalah dewa Petir. berbeda dengan Zeus yang merupakan dewa petir dari Yunani, Thor adalah dewa petir versi mitologi nya Norwegia.
Kekuatan nya berasal dari Palu nya yg bernama Mjolnir. yg bisa mmbuat nya memanggil petir, badai, bahkan mmbawanya terbang.








3) THE THING
salah satu anggota dari Fantastic 4. Mendapatkan kekuatan nya dari sinar cosmic, merubah seluruh tubuhnya menjadi batu solid.
di komik dia sering di 'lawan'kan dengan hulk, karna mungkin kekuatan nya yang hampir setara. bedanya dia msih bisa berpikir, tidak seperti Hulk yg membabi-buta







2) SUPERMAN



it's a plan?! no, its a Bird?! no, moron.. its SUPERMAN...
begitulah kira2 dialog dr salah1 film superman..
Superman, dengan nama asli Karl-eL (kalo ga salah), ayah dari blablabla-eL, dah ibu nanana-eL (ga tau), memiliki kekuatan yang sangat luar biasa..
Kelebihan: bisa terbang, nafas es, mata sinar laser, mata sinar ex, bisa terbang, berlari melebihi kecepatan peluru, nafas nya bisa bikin badai, anti-peluru, bisa terbang, rambut nya berbentuk S, yg paling penting dia bisa terbang..
dengan kelebihan yg disebutkan diatas sepertinya dia 'perfect' bgt buat jadi superhero.. pasti ga ada musuh yg bisa ngalahin dia..
tapi sayang kelemahan nya ada pada sebuah batu yg disebut Kryptonite. klo ada batu ini dia lngsung lemes..
itu mengapa dia cuma bisa menduduki posisi runner up di sini. hhi






1) HULK
sebenernya bingung mau naroh Superman apa hulk di posisi 1.
akhrnya gw taroh HULK, karena gw.... suka...... Marvel...
Siapa yg ga tau Hulk, 'monster' paling sangar kepunyan Marvel ini punya kekuatan super yg berasal dari sinar gamma.
kekuatan nya ga terbatas, karna semakin dia marah, bakal semakin bnyak kekuatan yg dia dapat.
Inilah Superhero yg Terkuat dari 9 lain nya, karna kekuatan nya yg unlimited itu :P

14 komentar:

  1. Kekuatan Hulk bukan dari sinar gamma, tapi dari bahan kimia hasil percobaan ayahnya yang disuntikkan ke dia waktu masih kecil. Sampai dewasa bahan kimia tersebut masih belum aktif. Nah kecelakaan di lab waktu dia tertembak sinar gamma justru mengaktifkan zat yang udah ada di tubuhnya. Manusia normal kalo kena sinar gamma pasti langsung mati...
    Sebenernya kekuatan superman juga gak terbatas loh selama dia ada di bawah sinar matahari, di komik dia bisa sampe ngangkat benda seukuran bumi (emang rada lebay sih)
    Di Komik JLA vs Avenger, Superman berhasil ngalahin Thor
    Di Komik DC vs Marvel, Superman ngalahin Hulk loh...
    Artikel yang bagus, cuma referensinya dibanyakin lagi yah :D
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D terimakasih Mr/Mrs. Rabbit atas komentarnya..
      maklum yah baru belajar buat Blog..
      hhe
      komentar anda bikin saya semangat lg nambahin entri2
      xD

      Hapus
  2. no 10 dan 9 ngak cocok di sebut superhero krn cuma ngandelin teknologi... klo no.5 ngak tau deh gw ngak pernah nonton filmnya yg mana....Thorn oke lah walau harus make palu (dulunya tukang bangunan kle ya)...the thing oke lah ...superman adalah pahlawan paling lemah menurut gw.. di kasi batu aja langsung klepek2.... klo Hulk hrus di getok dulu palanya baru jadi kuat alias di bikin emosi... itu cuma menuirut gw hahahahaha.. WolVerine adalah yg terbaik klo kt gw (lumayan cakarnya buat nyukur kumis alias usaha sampingan buka potong rambut)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya gw jga ga pernah nonton film nya Wonder Woman.
      biar variasi aja gitu, masa cowo semua isinya
      Hihi xD
      thnks komentarnya
      bikin saya semangat nambahin entri2 baru lg

      tunggu-tungu..
      kayanya gw udah pernah ngomong gitu. dmana yah
      Tapi kyanya postingan gw ttep aja ga nambah2..
      DUA POST.
      haha

      Hapus
  3. alif sd muhammadiyah 2 pontianak17 Juni 2013 21.53

    ni kalian semua ngomongnya buat gw tidak mengerti. mana yang kuat dan mana yang lemah . kalau mau memberikan komentar lain kali yang benar dong, gw jadi pusin nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kira saya ga pusing gan. saya juga bingung! xD

      Hapus
  4. klo boleh dibilang sih paling kuat itu
    1.silver surfer; dia bisa kendalikan kosmik,mematikan planet dll
    2.blackagar boltagon(black bolt) :karna dgn bisikan nya saja udah bisa bikin 1 komplek tewas
    3.jean grey a.k.a phoenix; dgn telepati supernya dia bisa ngendaliin orang lain

    BalasHapus
  5. semua masih kalah sama dr. Manhattan,, Hulk Superman,,bukan apa2 dibanding dr.manhatan.,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan! apalagi Dr. boyke. beeh saking kuatnya, bisa bikin kuat! *loh?

      Hapus
  6. hebatan bapak gue. Hulk sama Superman kan gk ada di dunia nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juga gan. superhero juga kalo diomelin bapaknya pasti nangis dikamar banting pintu :'(

      Hapus
  7. siiip...semua superhero marvel dan dc saya suka saya suka...tapi yang terkuat versi saya bani boy, anak saya..lah supermen/hulek lewat..tinggal di pencet doang langsung mampus tuh (klo lg nonton film nya di tivi) heee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah manteb gan. apalagi kalo udah jadi bani-man ya? bisa2 koruptor juga dipencet kelak :D

      Hapus
  8. Hulk pantes lah. Seharusnya spiderman masuk coyyyy. Batman dan Iron Man emang superhero tapi bukan terkuat karena ngandelin teknologi.

    BalasHapus